5 Destinasi Pantai di Eropa untuk Menikmati Liburan

terbacaXYZ
Berlibur di pantai bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman ataupun orang yang Anda cintai. Jauh dari kegiatan kehidupan sehari-hari yang sangat sibuk. Liburan pantai terbaik dapat Anda nikmati di beberapa pantai terbaik di dunia. Eropa adalah rumah bagi pulau-pulau yang indah dimana ada banyak pantai yang sangat mempesona. Anda dapat menghabiskan waktu bersantai di pantai yang tenang atau melakukan olahraga air dan petualangan lainnya untuk bersenang-senang.

Berikut adalah beberapa destinasi pantai terbaik yang ada di Eropa.

1. Nice di French Riviera, Prancis


Air biru French Riviera memercik di sepanjang pantai Nice. Keistimewaan dari pantai-pantai ini adalah bahwa pantai ini tidak memiliki pasir, tetapi hanya terdiri dari kerikil. Anda bisa mendapatkan kulit cokelat yang bagus dengan berjemur di pantai. Restoran-restorannya ideal untuk pecinta makanan, juga butik-butiknya yang sempurna untuk pencinta belanja.

2. Crete, Yunani


Ini adalah pulau terbesar di Yunani dan tetap dipadati wisatawan hampir sepanjang tahun. Pantai timur lebih ramai dan jika Anda ingin menghindari keramaian ini, maka Anda bisa mengunjungi pantai yang terdapat pada bagian selatan dan barat pulau ini. Daerah-daerah ini memiliki banyak pantai yang belum banyak dikunjungi dan keindahan alamnya masih utuh.

3. Ibiza di Kepulauan Balearic, Spanyol


Ada sekitar 50 pantai di Ibiza dan garis pantai membentang hingga 100 mil. Tempat ini dikenal sebagai tempat pesta. Ada banyak bar dan resort di mana wisatawan dapat pergi untuk menikmati liburan terbaiknya. Terdapat juga olahraga air yang dapat memacu andrenalin Anda. Bagi mereka yang menginginkan ketenangan, ada pantai-pantai kecil di mana Anda bisa bersantai dan menikmati matahari.

4. Lagos di Algarve, Portugal


Algarve di Portugal adalah rumah bagi lebih dari enam pantai menakjubkan di sepanjang pantai Lagos. Meia Praia yang membentang hingga 2,5 mil terkenal dengan olahraga airnya. Gereja-gereja di daerah ini juga menambah nilai historis tempat ini. Tebing curam menutupi teluk di sekitar wilayah ini.

5. Amalfi di Campania, Italia


Keindahan pemandangan tempat ini mendapat dorongan dengan pemandangan tebing curam yang langsung terjun ke perairan Mediterania. Minori dan Maiori adalah dua pantai yang populer di daerah ini untuk berjemur. Stand lemon adalah daya tarik besar bagi para wisatawan.

Jadi untuk liburan pantai terbaik, Anda dapat memilih destinasi di atas dan menjadikan liburan Anda tak terlupakan.


Load comments

Popular posts from this blog

Fakta Menakjubkan tentang Leopard Gecko (Tokek Macan Tutul)

10 Meme Kocak tentang Programmer

Hidup Itu seperti Bermain Catur